Rabu, 20 Juni 2012

WINMAT

ANION MULTIFUNCTIONAL MAT

Alat Kesehatan Matras Terapi Ion. Anion Multifunctional Matt.  Pertama di Dunia.

 

 

Inovasi Terbaru! Pertama di Dunia. Brand : WinMat - Anion Multifunctional Mat. Matras Terapi Ion Negatif. Berfungsi Untuk:

* Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
* Mempercepat Pemulihan Gangguan Kesehatan
* Menghilangkan Rasa Pegal-Pegal atau Tidak Nyaman Saat Bangun Tidur
* Anti Bakteri dan Tunggau Yang Berasal dari Far Infrared dan Gelombang ANION-nya
* Merileksasi Tekanan Otot, Syaraf, dan Pembuluh Darah, Sehingga Kenyamanan Tidur Yang Sempurna Dapat Tercapai.


Winmat Anion Multifunctional Mat Berbentuk Matras, Yang Efektif dan Efisien, Bisa Dibawa dan Dipakai Dimana dan Kapan Saja. Dapat Digunakan sebagai:
* Sajadah
* Alat Meditasi
* Alas Tidur
* Alas Duduk di Mobil / Cover Seat


Winmat Anion Multifunctional Matt adalah solusi untuk kesehatan anda. Cocok Digunakan Bagi Anda Yang Sedang Sakit untuk Mempercepat Proses Penyembuhan, Juga Bagi Anda Yang Sehat dan Selalu Ingin Menjaga Vitalitas dan Kebugaran.


Sangat baik untuk alas tidur penderita koma, stroke, alas tidur bayi, sakit punggung, susah tidur, migrain, vertigo dll, dengan full ion negative di seluruh matras tersebut sangat baik buat kesehatan. Bisa di cuci dan kering dengan cepat.


Berikan matras ini kepada orang-orang yang anda sayangi terutama orang tua, bayi, pasien dll karena sangat dasyattt manfaatnya

Testimoni

"Saya adalah penderita Ankylosing spondylitis atau bamboo spine. Untuk menoleh ke kiri dan ke kanan, saya harus memutar seluruh badan saya, karena leher saya kaku. Jadi seperti robot. Saat bangun dari tidur, tubuh saya selalu merasa sakit-sakit. Begitu Winalite meluncurkan produk baru Winmat, saya langsung membelinya. Dalam waktu 3 malam menggunakan Winmat, saya merasakan perubahan. Ketika bangun tidur, tubuh saya tidak merasa sakit. Saya juga sudah bisa menoleh ke kiri dan ke kanan menggunakan gerakan leher saya."
Dicky

"Saya adalah seorang terapis dari Gorontalo. Saat berkunjung ke rumah adik ipar di Surabaya, saya ditawari sebuah produk dari Winalite, yaitu Winmat. Saya langsung memutuskan untuk beli dua. Beberapa hari setelah kembali ke Gorontalo, saya kedatangan seorang pasien yang kondisinya anval dan sesak nafas. Saya mencoba menidurkan pasien tersebut di atas Winmat, sambil memeriksanya. Ternyata pasien tersebut tertidur lelap. Tiga puluh menit kemudian, pasien tersebut terbangun dalam keadaan sehat, seperti tidak mengalami apa-apa sebelumnya."
Sandy

"Sepulang dari perjalanan ke Madura dengan mengendarai mobil sendiri, saya kelelahan dan sudah mulai menderita flu. HNP (kecetit) saya kumat sehingga bokong saya sakit. Lalu saya teringat bahwa saya baru saja membeli Winmat dari Winalite. Langsung malam harinya saya pakai sebagai alas tidur. Pagi harinya, badan saya terasa segar, sakit-sakit karena kambuhnya HNP sudah hilang, dan saya tidak jadi sakit flu."
Suci

"Sewaktu ada acara DnA Nite (Dynamic and Appreciation Nite) di Surabaya, memutuskan untuk berkendara dengan mobil saya dari Tangerang. Saya menggunakan Winmat sebagai alas tempat duduk mobil. Sesampai di Surabaya, saya tidak terlalu merasa capek."
Hasan

Ukuran : ± 70x110 cm.

Dapatkan harga distributor 

Kami membuka kesempatan jika anda ingin menjadi distributor diseluruh indonesia bahkan mancanegara !!!


Berminat ?

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :

LENI 
     HP          : 08383-999-0233
     EMAIL   :  L333NI@GMAIL.COM
     YM        :  L333NI@YAHOO.COM
     BB         :  23AA5DE3

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar